[Taman Menteng] Tempat Adem Buat Ngadem

Sunday, May 01, 2016


Hai Pals!
Tadi pagi gue abis CFD-an terus langsung pergi ke Taman Menteng karena matahari udah terik banget. Udah jam 10 pagi, dan gue udah di tempat ini dari jam 7 pagi. 20% lari 80% nongkrong di bundaran HI. Tsedaappp!! Akhirnya, gue ke Taman Menteng dengan jalan kaki. Deket sih, tapi gak terlalu deket. Mungkin juga jauh, tapi gak terlalu jauh-jauh banget. Yah, lumayan lah buat nyari keringet dan daki.


Ini kedua kalinya gue kesini. Waktu itu pernah keisni pas kopdar komunitas. Yap, selain buat ngadem, taman menteng emang recomended banget buat dijadiin tempat kopdar. Sekilas sih gak ada yang berubah dari terkhir gue kesini. 
#yaiyalah, orang baru dua bulan yang lalu.







Oh iya, pas tadi gue kesini tamannya lagi lumayan rame, tapi gak terlalu rame-rame banget. Soalnya lagi ada bazar. Sebenenya gue agak keganggu sih. Spot yang biasanya gue jadiin buat tempat ngadem gak keliatan wujudnya, angle-angle foto pun juga ketutupan sama tenda-tenda, plus jalan setapak favorit gue yang bermotif mozaik ketutupan sama booth-boot di sepanjang jalan. Akhirnya, gak lama gue pun memutuskan buat pulang dan meninggalkan pepohonan yang rindang itu.

#sayangkeluarga #keluargabahagia #keluargacemara

Btw, buat kalian yang tinggal Jakarta pasti udah tau dong sama tempat ini, atau bahkan udah sering banget main kesini. Nah, buat kamu yang belum pernah kesini, yuk dicobain. Kali aja pas lagi ngadem dapet jodoh. Tsaahhh!! Sebenernya Jakarta punya beberapa taman lain yang juga keren-keren. Tapi sejauh ini sih, Taman Menteng favorit gue. Selain tempatnya bikin seger, fasilitasnya juga cukup lengkap. Yang paling spesial itu, ada wifi gratisnya. Muehehhe. Masuknya juga gak bayar kok. Paling kalain harus bayar parkiran kalau bawa kendaraan. Untuk kesini kalian bisa naik apa aja. Terserah. Kalau kesesat? ya buka Maps!

#adalapanganbasket #adalapanganfutsal

#adaperosotan #adaayunan #adakamuu

#adahaltenyajuga

#adamereka

#adayangpenting


Okay, sekian dulu.
Makasih udah baca. Semoga bermanfaat.
Bye Pals! Salam Palsu!


#adayangganteng

You Might Also Like

8 talks

  1. Kayaknya sih seru banget kalo dengan fasilitas yang lo sebutin tadi. Gue pribadi sih jarang banget atau mungkin belum pernah maen-maen atau sekedar nongkrong di taman kota gitu. Selain emang fasilitas taman kota di kota gue nggak kayak di taman menteng ini hehhe.. Next time mau coba deh, soalnya dapet kabar kalo taman kota di tempat tinggal gue lagi diperbaiki :D

    Salam, Aa Indra :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah selamat jalan-jalan ke taman aa Indra!
      Ditunggu juga postingan tentang taman disanaaa..

      Delete
  2. taman kota emang enak banget kalo dibikin tempat tongkrongan, yang peting tempatnya bersih dan rapi :D

    salam kenal

    http://rusydinat.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi kak.
      yuk #jagataman #bersihintaman #rapihintaman #indahintaman
      biar makin asik buat nongkrong! hehehe.

      Delete
  3. Tamsur juga asik tuh bang.

    Salam kenal, mampir ya ke fakhranheit.blogspot.com. Thank you!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi, lokasi taman suropati juga gak terlalu jauh dari taman menteng.
      salam kenal juga bro!

      Delete
  4. wah bersih dan rapi juga ya tamanya. boleh deh mampir kapan-kapan kalo ke jakarta. poto-potonya bagus btw. salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya, semoga bisa cepet-cepet main ke jakarta ya.
      hhehhe thanks btw. salam kenal juga sabila :)

      Delete