Antara Gue, Syopi dan Iyus

Tuesday, June 30, 2015

Hey you guys?
Apa kabar? Udah beberapa bulan gue ga ngeblog nih. 
So, hari ini gue pengen banget nulis sesuatu disini. 
Sebenernya, minggu ini gue lagi sibuk banget. Soalnya, gue lagi ujian akhir semester. 
Tapi, berhubung ada waktu luang, gue pengen melampiaskan kerinduan gue sejenak sama blog gue ini. 




Oke, malam ini gue pengen kenalin dua orang cewek yang baru gue kenal kemarin ke kalian semua. Dua cewek cantik yang saling berbeda.

Nah, cewek pertama namanya Syopi..


Penampakan Mbak Syopi..

Siapa sih dia? Oke gue kanalin..
Syopi ini cewek yang punya online shop. Nah, dia jualan baju online untuk menambah penghasilannya. Sama sih kayak penjual online yang lain, dia cuma jualan di social media kayak instagram misalnya. Tapi gak semua calon pelanggannya punya akun instagram loh. Nah itu masalahnya, si Syopi lagi galau mikirin calon pelanggan yang gak datang-datang. Sabar ya sist~


Nah kalau yang satu lagi namanya Iyus..

Penampakan Iyus.

Ciyuss kok namanya Iyus.. Siapa sih dia? oke kenalin lagi..
Kalau si Iyus ini cewek yang suka banget belanja online.. Hobinya tiap hari ngepoin toko-toko online. Tapi sayangnya Iyus lebih lebih suka belanja online via web, soalnya pilihannya lebih variatif dan gampang diakses. Nah, masalahnya lagi, online shop jarang banget ditemui di website. Jadi, Iyus agak kesusahan..


Lah terus? hubungan gue sama mereka apa?
Dan sebenarnya, ada apa antara gue, Syopi dan Iyus? 
Well, Ga ada apa-apa sih. Hahahaha. Btw, keberadaan gue diantara mereka itu ga penting. Nah, yang penting adalah hubungan antara mereka berdua. Antara Syopi dan Iyus.

Memangnya hubungan mereka apa?
Nah, hubungan mereka berdua itu harusnya deket banget. Tapi sayangnya kepisah hanya karena mereka saling berbeda. Harusnya, hubungan mereka itu ibarat perantara yang bisa bikin mereka berdua saling menguntungkan.
Yap! Kalian tau ga? Ada lo cara agar mereka bisa saling berhubungan. Mereka berdua harus ketemu sama perantara yang satu ini. Siapa dia?

Melalui Shopious, Syopi bisa mengjangkau calon pembeli kayak Iyus dengan gampang. Bener kan? Yashhh…





                            GIMANA SIH CARA KERJA SHOPIOUS?



Mewakili si Iyus, gue harus tau dulu, kalau belanja di Shopius aman gak sih? 
Terjamin gak sih? Bakal kena penipuan gak sih?
Setelah gue cari tau, ternyata jawabannya : GAK BAKAL!!

Kenapa? Soalnya, Shopius melakukan seleksi yang ketat banget terhadap toko-toko yang ada di dalam website mereka. Gak sembarang toko online loh bisa masuk ke dalam websitenya. Nah, Syopi and the gank terlebih dahulu harus membayar biaya membership dan sebelum itu juga akan direview dan ajak bicara sang pemilik toko untuk mengetahui apakah mereka online shop yang trusted atau enggak. Pokoknya kenyamanan sepenuhnya bagi para shoppers untuk berbelanja dengan aman udah dijamin sama Shopius. See?

Terus, apa kelebihan Shopious dibandingkan website belanja yang lain?
Shopious fokus untuk memberikan jumlah seleksi barang yang sangat banyak, bervariasi, dan juga kualitas barang yang tinggi. Mereka percaya bahwa ketiga hal itu adalah yang terpenting bagi online shoppers dimanapun. Mereka juga sadar kalau selera setiap orang gak sama. Makanya, mereka juga mengembangkan sebuah software dimana mereka bisa memahami selera kita berdasarkan barang yang kita vote up/down. Nah, dengan itu mereka bisa memberikan lebih banyak lagi pilihan barang yang tepat sesuai selera kita. So, berbelanja menjadi lebih fun dan asik!
Jadi buat kalian semua yang pada punya online shop, yuk coba gabung dimareee..
Dan buat lo yang suka ngepoin akun olshop, disini nih gudangnya olshop! Gak perlu lagi nyari-nyari hastag yang gajelas.

Akhirnya, sekian dulu perkenalan dengan teman baru gue itu.. Mereka berdua kece kan?
Buat kamu yang masih penasaran langsung aja meluncur ke sini! 




Sampai jumpa lagi..
Danke!

You Might Also Like

0 talks