Welcome Back, Birin //

Tuesday, September 30, 2014



Halo semuanya? Apa kabar? baik kan?
sudah hampir 10 bulan gue gak nulis di blog. 
udah sebegitu lamanya gue ninggalin blog ini.

Ya,  taulah.. cerita klise para pelajar yang ngelewati masa transisi jadi mahasiswa. Kalau semester 6 udah di mulai, pasti udah pada disibukin sama segudang tanggung jawab di sekolah.

Mulai dari sibuknya ngurusin Ujian Nasional, ikut bimbingan belajar setiap malam, jam tambahan sore di sekolah, persiapan tryout segala macem. Daftar kuliah, ga lulus jalur undangan, ikut bimbingan masuk perguruan tinggi selama sebulan, ga lulus jalur tertulis, nangis karena mimpinya ga kecapai, hampir frustasi, terpaksa ngerelain kampus idaman, ngejalanin random plan.. sibuk jadi anak kosan, jauh dari orang tua, nyari kosan baru, beli perlengkapan baru, sibuk ospek segala macem, lupa sama yg namanya seragam, adaptasi sama kampus, bolak-balik tangga ke lantai 7 karena lift penuh, duduk di ruang kelas cuma beberapa jam, adaptasi sama semua yang baru, lingkungan baru, teman baru, cara belajar yang baru, guru-guru baru, pergaulan yang baru, kehidupan yang baru, sampe bahasa yang baru // ini yang penting! wkekkekekk.

Semua itu udah gue jalanin. Sekarang, gue kuliah di salah satu kampus di Jakarta Barat. Jurusan Teknik Informatika di Universitas Esa Unggul, alhamdulillah tanpa biaya. Gue udah ninggalin semua yang gue miliki dan merantau seorang diri dari Jambi ke Jakarta, tanpa keluarga dan tanpa saudara. Gue punya banyak cerita selama 10 bulan terakhir.. tapi entah kenapa gue gak pernah sempet nulis disini. Malam ini, tiba-tiba hati gue kegerak buat nulis sesuatu. Walaupun sebenarnya gue ga tau apa yang sebenarnya pengen gue tulis. Padahal, seperti ada sesuatu yang banyak dan pengen banget gue tulis, tapi gue ga tau itu tentang apa. Hati gue terlalu penuh dengan butir-butir fikiran yang mengalir dari otak gue. Makanya gue gabisa ngungkapin itu. wkwkwkkkwk.

Mungkin, karena perasaan gue yang beda malam ini.. berbeda karena seseorang. 
Karena dia udah mulai berbebeda, dan bikin perasaan gue berbeda dari biasanya.
duh kalimat gue //

You Might Also Like

7 talks

  1. Replies
    1. Baru sadar url nya udahpake domain sendiri

      Eciyeee blogger pro ciyeeee

      ;))))

      Delete
    2. iyaaaa, dapet hadiah dari hamba Allah itu domainnya.
      wkekekkekek //

      Delete
  2. Iya bener.. template samaa... hha :D
    ih itu 10 bulan ngga nulis... waktu saya mahasiswa semester 6 ngga gitu-gitu amat :p
    anyway.. welcome back!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gituuuuuuuuuu.
      maklum faktor malesnya kuat. wkekeekkek
      hihihi thanksssss.

      Delete
  3. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete