AWAS, Ada Beasiswa disini!!

Friday, May 10, 2013

Hello everyone?
How’re you? Good. So, how about me? Oh, I’m  okay.
Well, it is 2 am. And this is the free night, coz tomorrow is holiday.
Oh, wait wait!! I remember about something. Ya, SOMETHING. What is that?
It is an information. Yes, an important information.
It is abou….t a scholarship. Really? Yesshh!

Saya fikir untuk dapat beasiswa itu susah? Ya memang susah bahkan butuh usaha yang keras. tapi apa salahnya mencoba. Right? Jadi ada beasiswa apa? terus gimana cara dapatinnya? Oke, langsung aja yaaa.  check this out!


Tau kan merek tinta yang namanya dataprint? Yes, itu dia. Perusahaan dataprint mengadakan program beasiswa yang mereka bagikan biar bisa meringankan biaya pendidikan sekaligus mendorong kita untuk lebih berprestasi. Ini adalah peluang yang besar, dan kamu harus ikut!!! Program ini berlangsung selama 2 periode, dan sekarang masih periode pertama. Batasnya sampe tanggal 30 Juni 2013 lho. Dan akan ada 500 beasiswa yang dibagiin buat kita ditahun 2013 ini. HOREEEEEE kan?

Aspek penilaiannya berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta. 
Jadi, kita disuruh untuk nulis esay. tau kan sama si esay? Belum tau? Klik— WIKIPEDIA





Oh iya, nih aku bantuin gimana cara nemuin code yang ada di dalam kupon. biar gak kesasar!! hehehe.



Well, infonya kece kan? So, tunggu apa lagi? Buruan ikutan. Kalau masih pengen tau lebih jauh bisa kunjungi ini deh--- BEASISWA DATAPRINT klik!!
Oke, sekian dulu malam ini. Mau tidurrrrr. Byeee..



SALAM
@birinpalsu

You Might Also Like

7 talks

  1. Aku coba ikutan aaah, thanks ya kak infonyaaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaa. sama2. iya dong harus ikutan. eh kok anonim sih?

      Delete
  2. nais blog su
    mampir sekalian di blog kunyuk gue dong
    > http://kuntikunyuk.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. eheheh makasih nyuk. iya deh langsung ke TKP!

      Delete
  3. Itu masih berlaku gak ya :v

    mampir di http://tuxsharing.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. buat 2014 besok ada lagi gak yaa

    ReplyDelete
  5. salam kenal dari sarolangun jambi

    ReplyDelete