Enam Bulan Kemudian--

Saturday, February 23, 2013


Ini bikin billy dilema, iya dilema-- dilema dalam keadaan yg tak memungkinkan. Dengan berfikir panjang, memperhitungkan waktu sejak dalam kandungan, dibesarkan didalam perut ibu selama kurang lebih sembilan bulan, hingga keluar menikmati indahnya duniaaaaa, tumbuh dan berkembang menjadi sosok anak laki-laki  yang kelaki-lakian tapi kewanita-wanitaan, dan menikmai masa remaja dengan penuh kelabilan—


Akhirnyaaaaa, billy memilih smartphone alias hpnya yang masih ketaro di meja kelas, tp sulit untuk mengambilnya.Penonton pun langsung berteriak histeris dan bertepuk tangan sambil berbaris.
 

Dia pun mencoba mengelabui para zombie. Aaand yesssss, akhirnya dapet. Keren kan? Billy lari sekencing-kencingnya, terus berfikir buat berhenti buka hp dan coba searching cara melawan zombie invasion. Dapet sih? Tapi kesian billy--- dia bingung, soalnya ga ngerti bahasa inggris. 
-_____________-
Jadi dia mutusin buat kabur dan lari aja. Ngumpet di bawah meja di satu ruangan yang sengaja dia kunci, biar gak dikejer zombie lagi dong~ Terus billy coba menghubungi tmn2ny dan coba ngeshare ke sosmed, tp temen2ny pd ga percaya. nah sama billy, di fotoi2in tuh zombie terus itu diupload ke sosmed. 

 
Mulai dari MUKA JELEK ampe yg MUKA LUAR BIASA JELEK nyangkut didunia maya. 

#ehtibatiba zombie berhasil ngedobrak pintu pake satu kesatuan dari gigi taring mereka. 
And looking for billy yg saat itu ternyata sdg bersama momoy yg jg terjebak disana. Bocah!! Dan momoy pun diserang zombie karena mukanya keliatan pinter, cause pake kacamata. Kan zombie suka makan otak yg pinter. Pdhl sebenerny bego! Sdgkn billy selamat, karena sengaja pasang muka bego, pdhl pinter sih 'agak' #eh pinter deh, banget.. Pinter milih provider yg jaringannya kenceng umat. Makaya otaknya juga ketularan kenceng.
(yang ini salah pokus)


Sebenarnya, mereka berdua sama2 kabur-- dan mereka kepisah soalnya sangking panik mereka berlari pake kekuatan nenek moyangnya madun #emaap.
Si momoy ternyata disekap sama gerombolan zombie belang-- dia pun hilang lenyap tiade tentu. Inilah kisah siti ra-MOMOY legende rakyat di kampus unyu-- (song:sitirabi'ah) #abaikan
Momoy emg kesian, tapi HORRAYY!! Billy berhasil menghindar dan nyelamatin diri keeeeeeee atas GEDOOONG. Zombienya sih masih ngejar-- tp keceh, dia malah takluk pas ngeliat video yang diputar billy di hpnya. #ingetnyawawoyingetwooyWOOOY Oh, Hell-- billy ketakutan sejadi-jadian. Tu muka jombie ade di belakang die. Bocah!!!!!! 



Kabur deh. "Loncat enggak loncat enggak loncaaaaaaat--- (lukiraguepocong) lompat deh!!!
  Eh taunya ada tangga. Asem!! Coba dari tadi napa. Oyeeee billy selamat, LOISIMON?????? Mau kemana kita? Oh thx God, ternyata dibawah udah ada 3 org yg jg selamat bareng billy. Asik billy dapet temen--- 

kok bisa? (ZOMBIEBERTANYA??) Soalnya mereka sama2 pake provider [XL] yang SUPER DUPER KAMPRET KENCEEEENG dan SYAHRINI. #5ribu6bulan coooy!!

 *Skippp*
 
Oh, Turkey!! ternyata masih ada aje zombie yang nongol. Emang dasar KUTILL ni zombie. Awas lo. Mereka pun pada lara-lari kesana-kesini jauh-deket sama-saja lima-ribu kanan-kiri. 
Kalau kata mak @asktheyoung sih, mereka berlari kalang kabut dan jatuh, dunia pun menjadi gelap? #IdihAlay 


Pas lara-lari billy alay. Pake ngembang-ngembangin ketiak segala. Malah bikin zombie makin nafsu, bego!! Waktu itu, billy kesandung. Kesandung di idung. Eh, idung lantai maksudnyaaa. Ups! Bukan idung, tapi jerawat lantai, bukan-bukan!! tapi kesandung KAWAH, iya kawah~ itu lo jerawat berlubang. 

"APASIH GAK PENTING!!!!", maki zombie. 
Billy pun pingsan, gak sadarkan diri.
So, Hal pertama yg bakal diliat billy pas sadar adalah "dunia yang kembali terang"--
 *prokprokprokprokprokprok *
daaaaaan Hal kedua yg bakal diliat billy pas sadar adalah 
"seorang zombie betina yg nekat jadi perawat plus pake baju suster" 
Apelu kataaaa? Sekalian aja ngesottt. Bocahhh!!!! bukannya sadar, billy malah pingsan lagi. Kesadarannya yg kedua, pun masih ngeliat suster lagi. Kembar tapi beda, sejenis tapi tak sama. susternya berasal dari jelmaan zombie jantan. Ade aje, zombie bencong. Idih geli~ billy pun kabur, soalnya temen2 barunya udh kabur duluan ninggalin dieeee.  

Dan ternyata pas billy sadar-- dia ternyata balik lagi kedalam kelas. Entah gimana caranya? Apakah berkat kantong ajaibnya Doraemon? kakak cantiknya Tebe? atau kaos kaki ajaib si Eneng? Oh, salah!! Ternyata semua ini hanya mimpi. Sebuah mimpi dan sosok fiktif belaka.  

(jadi mohon maaf jika ada kesamaan nama, tempat atau kejadian) 
Am I dreaming? No I am not-- but Billy. Billy ternyata hanya bermimpi-- JUST A DREAM~ just a dream brother, JUST A WET DREAM-- WEEEET-- WEEEEEEEEEET~ WET DREAM!!!!! -___- (salahfokus)
#tolongabaikan


Billy pun kebingungan, karena kembali lagi di sebuah kelas yg juga kosong-melompong. Dia bertanya2 tapi tak aja jawabnya. Dia bertanya kembali, tapi tak ada yg mendengar. Emang nasib si bang toyib--- Saat dia bernyayi, pun tak ada yg mampu menghapuskan jejak suaranya. Billy menyusuri ruang demi ruang, kembali menyusup ke ruang dosen. Eh dosen yg sama pun juga masih ada. itu loo, Pak Mahmud, saudara kembarnya pak Musni. tuh, dia Masih menunduk dan melakukan sesuatu, sesuatu yang ada di hatimu~ 
CETARRRRRRRR-- TAR TAR TAAAAAAAARRR----

Dengan gagah berani dan dalam kegalauan, dia serahkan kedilemaannya kepada rumput yg berputar dan kipas angin yang bergoyang.
 
 
Pak dosen pun membalikkan badannya. dan suasana pun berubah seketika.. 
HITAAAAAAAAMMMM!!! 
(ternyata filmnya abis)
Dan sayaaaa @palsuuu disuruh ngelanjutin ceritanya-- yakin? Oke ya, saya lanjutin-- 
Ternyata pak dosen itu bener-bener dosen, dia bekerja sebagai seorang dosen dikampus itu. Tapi sayangnya, hari itu dia lagi gak nge-dosen, soalnya dosen-dosen lagi pergi kondangan kawinan alumni mahasiswanya. Terus, pak dosen sendirian dan berniat bikin kuis untuk followersnye di twitter. 
(kan lagi ngerend tu!) 
Tapi, ngetweet aja susah, gangguaaa~aan. Makanya ampe nundak-nunduk-nundak-nunduk-nundak-nunduk-nundak-nunduk

Slurrpp~ Billy pun kembali mendekati-- 



Pak dosen pun marah semarah-marahnya. Wong feelnya lagi kesel gara-gara providernya PHP, malah tambah dibikin kesel. Billy terus dimarahi, pagi-siang-malam hingga #6bulankemudian 
Bahkan, hingga masa aktif kartu provider pak dosen sekarat, hingga kuota internetan kartu pak dosen hangus berdebu. 

Sedangkan kartu billy?

Itu lo? Yang dia beli #5ribu6bulan? yang belinya sama mas joko ituuuu---

Image and video hosting by TinyPic

Inget kan? Lo tau gak? tu kartu masih aktif bro. Kuotanya makin lama makin BANJIR DAN BENGKAK,KAGAK ANGUS-ANGUSSSSS. LIMA RIBUUU~ bayangin coba!!!


Akhirnya, billy pun dilepaskan oleh pak dosen yang bekerja sebagai dosen itu. Karena, billy berjanji tidak akan meminjam celana lagi. Dan akan memberikan kartu perdana XLBEBAS #5ribu6bulan gratis buat pak dosen (satu biji)

**TAMAT**

Oyeee selesai. Singkat cerita, dibelakang video dari episode terakhir alias episode 4 ada pesan singkat dari bang Ariel—
 Gini lo kira-kira pesannyaa :  


Jadi, tolonglah dikabulkan "AMANAH" ini--- 
iyaaa, amanah.. AMANAAAAAAAH~
wkwkwkwkwkwk---- 

Oh, iye-- saya sampe lupa. Posingan ini bermaksud buat ngelajutin cerita yang diminta sama si young-nya @asktheyoung
Jadi, die bikin semacam kuis GUEEDEEEEEE hadiahnya aje kecee~ bikin ngences sekolam.. 
Oh, iya jadi ceritanya ini tentang Zombie Invasion. Kalau pengen ngejawab pertanyaan bisa langsung kesini---->> http://asktheyoung.com
Atau kalau pengen nonton filmnyaa, bisa liat di Youtube!! 


Pokoknya, ini Keren banget!! mulai dari visualisasinya, audionya-- beh.. udah kaya pilem bioskop. apalagi kalau dengerinnya pake earphone, berasa rasanya!!!
pokonya acungin jari sendiri-sendiri deh buat orang-orang dibalik film pendek ini!!


Oke-- sekian dulu yaaaaaa. semoga kita sama-sama beruntung!!
#brbsolattahajud

You Might Also Like

1 talks

  1. Yes! Finally ѕomeone wгіtes about Get onpageseo plugin.


    Feel free tο ѕurf to my webpage - SEOPressor V5 review
    my website > seopressor version5

    ReplyDelete