Horeeeeeee..

Saturday, February 11, 2012

Ini hari apa? hari ini tanggal berapa?
sebenarnya ada apa? dan kenapa tanya-tanya? sudah-sudah jangan banyak tanya? MySpace  
Hari sabtu ini, sekolah tercinta memperingati Maulid Nabi. dan apa yang terjadi????
langsung yah?? tanpa bertele-tele...
KITAAAAA MENAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNG...
cieeeeeeeee. yang menaaaaaaang.

menang apa??

tadi itu diumumkan pemenang lomba yang kemaren ituuuu. dalam rangka memperingati Maulid Nabi, OSIS sekolah bikin lomba yang mereka adakan dari tiga hari sebelumnya. dan lombanya ituuu adalah CERDAS CERMAT, Nasyid, dan Dakwah. dan saya sebagai anak "sepuluh dua" bangga sekali sama semua yang terlibat didalamnyaa. 

Hari rabu kemarin, dalam lomba cerdas cermat agama, tiga orang perwakilan kelas lolos dari babak penyisihan yang super itu dan ternyata kita dapat juaraaaaa satuuu. horeeeeeeee. 


besoknyaaaa, kita lagi yang bakal nampil. KITA??  nampil apa? yang saya dengar katanya itu lomba nasyid, tapi pilihan lagunya itu lo, lagu gigi*ungu coy? [abaikan] tapi yang religiiiii.. dan boleh pake gitar pula' muahahahahaha.. dan kebetulan anak-anak kelas sampe nangis darah bujukin saya buat gabung sama mereka. Waaaa.. saya pun menolak dan menentang perselingkuhan ini. [abaikan lagi] akhirnya saya menerima lamaran ituuuu.. cieeeeee. Saya pun dipilih dan ditunjuk hanya untuk memegang gitar sekaligus memainkannya. . alhasil, ujung jari saya sakitnya luar biasa akibat pergaulan bebas [terusabaikan] karna setiap waktu dan setiap hari kita latihan, sampe-sampe kita mengorbankan jam belajar sekolah tambahan dan bolos hanya untuk latihan NASYID MASA KINI. alay-nya hidup ini.. MySpace ngahahahahahaa. 
eiiitss, jangan salah.. pengorbanan itu loo yang buat kita jadi juara satuuuuuuuu. [bersyukur luar biasa] 
muahahahahahaaa. Tengkyu ALLAH..

 
dan hari jum'at nyaa dua orang perwakilan nih yang ngewakilin kelas tercinta ini untuk partisipasi di lomba dakwah. sebut saja Igo dan Gusmilah dan dua pasangan ini cocoknya luar biasa dan serasinya Na'uzubillaaaah himinzalik.. [ampun coy!!!] wkwkwkwkwkwwk, dan Alhamdulillah juga sih, si Igo dapat juara dua. dan dengar-dengar yang si gusmilah mantan anak pondok itu harusnya dapat juara harapan dengan selisih lima angka dari juara tiga nya. tapi sayangnya yang diambil cuma tiga besar. yyaaaaaaaaaaaah.


tapi tetap cieeeeeeee... lah dan sekali lagi.. horeeeeeeeeee. Sukses buat anak-anak SGM yang ngakunya luar biasa itu..
[SekolahLuarBiasamaksudnya??]<= abaikan MySpace 


 

dan dihari kemenangan sepuluh dua.. sekaligus menjadi kado ulang tahun buat wali kelas tercintaaaaa. hari jum'at kemarin. kita sukses lo ngerjain ibu Dian dengan strategi bejatnya mereka. 



Sang wali kelas yang luar biasa itu, buuuaiknyaaaaaaaaaaaa minta ampuuuuuun. gak pernah sekalipun kita lihat ibu Dian marah. kalaupun marah, marahnya ituuu loooo.. lembuuuuuuuttnyaaaaa. ibu, boleh tanya? sebenarnya ibu turun dari langit ya bu? kok kayak malaikat?.. ciieeeeeeeee.. MySpace


dan dalam penjebakan Ibu Dian, akhirny kita lolos dari pelajaran Fisika dan Kimia yang akan bisa membuat semua menghancurkan kepala masing-masing. dan tau mengapa? karna kelas dan wajah mereka penuh dengan krim kue yang berceceran dimana-mana. "mari kita mandi bersama-sama" [abaikan]



Setelah lolos dan terjadi sebuah dialog rayuan, MySpacemhihihihihi. Akhirnya kita tidak jadi sekolah sore, daaaan kita pun keluyuran ke negeri antah berantah. horeeeeeee.  MySpace















Kuala Tungkal, 11 februari 2012
pamiiit.. MySpaceMySpace

You Might Also Like

17 talks

  1. helloooo :D
    wah udah lama ga kesini :)

    ReplyDelete
  2. selamaattt ac milan menaaanggg #eehhh :p
    weeeww..maciih cekolah yaahh? ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieee kak belo. apa kabarnya? ngahahaha.
      iya, masih sekolah, baru juga kelas sepuluh. lu kira apa? ngekngekngeknekkk..

      Delete
    2. kabar nay tambah cantiik :D hahhaa


      gue kira elo udah kuliah cuy hihiii

      Delete
    3. gilanyaaaaaaa. setua itukah saya? #plak

      Delete
  3. Long time no here! :)

    Wahh...
    selamat yaaaa...

    horeeeee!
    \(^^)/

    #ikut seneng

    ReplyDelete
  4. Wahh,,, congratulations. ^_^
    Salam buat ibu gurunya. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksiiiih,
      kalau sempat yaa. muahahahahaa.

      Delete
  5. Replies
    1. yaaaaah. Suda Habis. Liliny msh ada! Mau? Ngahahaha.

      Delete
  6. cihuuuyyy.. mau dund kue nyaaa. pake nama aku juga yaa diatasnya, langsung dianterin kerumah juga gapapa kok #plakkk :D

    waaa, seru ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. whahahaha. Oke satu paket kue lengkap dg nama + ongkos kirim + bunga 90pesen + pajak + biaya pengepakan + asuransi. Totalnya 25 juta. Langsung dikirim y? Wkwkwkwkwk.

      Delete