Palsuuuuuuuuuuuu Lu kemana??

Sunday, October 02, 2011


      Setelah sekian lama ga nongol2. akhirnya kesampean juga niat bikin postingan baruuuuu. Pasti pada nanyain kaaan? ngilang kemana ni palsuu? "gue kemaren abis diculik AYU TING TING gara2 ku putuskan dia dengan Bismillah. terus pas kabur gue sempet2in tinggalin alamat palsu di dlm t4 sampah!"  bruaaakkakakakkak.  gedebuuuuk!!!!!  MySpace  
       Kalo keitung dari postingan terakhir, gue uda kagak posting sekitar 4 bulanan lah. [udah karatan]. ALASANNYAAA??? semnjak baru jadi anak PUTIHABUABU sibukny minta ampun!!!! MySpace   mulai dari sekolah yang jadwalny pagi-sore, belum lagi malam digunain buat bikin pe-er, tugas, belajar, nangkepin nyamuk, ngupil, melamun, nungging dan cicit2nya. Yah, jadi ga punya waktu buat posting. dan hari inipun gue sempet2in buat melampiaskan kerinduan iniiiiiiiiiii. MySpace 
        Sebenarny pas liburan uda selesai kmren, guae mau posting banyak. tapi kabel usb ngumpet entah kemanaaaaaaa.. kemanaaa. kemanaaaaaaa... dan akhirny ketunda. 
"Jadi intinyaaa? kmren liburan dmna su?"   
Tau KERINCI??  yang kagak tau, gue BeriTahugoreng? Kerinci itu adalah suatu kabupaten yang berada di Provinsi JAMBI. Kampung Halaman Bo-Nyok. Inilah tempat yang kuanggap bagaikan Surga Dunia. MySpace  Daerah pegunungan yang sejuk. haaaa. disinilah letak Gunung Kerinci. Pokokny panjanglah kalau diceritain. cukup gue kasih liat beberapa foto2 waktu touring aja yah!!

 


















       Seru kaaaaaaaaaaaaaaaaaan?? MySpace  pokokny kalau jalan2 kesitu, bakal puas sepuas-puasnya dengan Wisata Alam. Wkwkwkwkwkwkkwkwkk.  Mulai dari Danau Kerinci, Gunung kerinci, Perkebunan Teh, Air Terjun, ada Pemandian Air Hangat, ada yg namanya Bukit Kayangan, Bukit tengah yang dari situ kita bisa liat indahannya Kerinci, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah pokokny banyak lagi deh.. Main kesini aja laaaaaaaah.MySpace Hweheeheehhee.

You Might Also Like

26 talks

  1. WAW...
    KERENN !

    mantap viewnya :)

    ReplyDelete
  2. Subhanallah..endaaahh bangeett :))

    kapan2 ajak gue kesono ye.. #senyumcakep

    ReplyDelete
  3. waw, yaya alam ku(alam indonesia mksdnya)
    kereen abis brwew

    ReplyDelete
  4. eh udah nongol lagi.. :) gitu donk.. yuk terus nulis ^^

    keren fotonya

    ReplyDelete
  5. Ins Urs : iyaaaa. alhamdulillah yah?? bruakakak.

    ReplyDelete
  6. uchank : thankssssss maaaaas!! mhihihi

    ReplyDelete
  7. Belo Elbetawi : sekali2 main kesini belo. tenaaaaaaang. entar gue jemput pake pesawat baru gueee. wkwkwkwkwk.

    ReplyDelete
  8. nasrul : tengkyu maaaaas!! main2 kesiniiii... hahahaha.

    ReplyDelete
  9. uli : jangan sampe ga jadiiii.. hihihiii

    ReplyDelete
  10. Chilfia Karunianty : makasih ah!! jadimaluu. ihihihii.

    ReplyDelete
  11. yg ilang datang lagi nih,...gitu donk jgn ilang2 mlulu....
    subhanallah ya,ciptaan Tuhan begitu indahnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih.. dateng lagi. kangen yah? muahahaha.

      Delete
  12. oh, wow! mantap, rin...
    kapan2 ajak lah juga aku ke sana... ;D

    don't forget to visit my blog :
    httP://windrafi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. fadil many story..
      ku tarik gek muncung kau. wkwkwkwkwkwkwk..

      Delete
  13. numpang lewat ah wkwkwkwkwwkww

    ReplyDelete
  14. waaaaaaaakkkkkkkkkzzzzzzzzzzz..... itu beneran di kerinci?? aku kan deket kerinci. di pekanbaru..

    ReplyDelete
  15. Kyknya asik nih tempat. :-)
    Diupdate terus ya blognya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieeeeeeee. insyaallah deh. mhihihihi.

      Delete
  16. woh asik euy :DD
    wah,,aer terjunnye itu lhooo :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik asik.. kakak bripti norman dataang.. ngahahahaha [piiis.]

      Delete