Ngakak Stadium 10

Friday, June 17, 2011

Wkwkwkwkwkwkkwwkwk.... Uwahahahhaaha..

ngapa lu PALSU??
kagak, saya cuma keinget sama kejadian tadi pagi aja... KENAPA?? tadi pagi entah kenapa saya bisa mau dengerin cerita aneh, gila, menjijikkan, MUNTAH dari temen2 aneh saya!! sebelumnya maap ye.. ceritanya tanpa sensor!!! Huwhhwhhwheh



Tadi pagi kan saya ke sekolah tu.. buat ngambil SKHU..  sampe sana, ASEM!!  taunya yang punya saya belum dibikin.. yaahh... kepaksa nunggu antrian besok..
Anak2 belom pada pulang semua... jadi banyak tu gerombolan2 anak2 yang lagi duduk2 sambil nungguin yang ga tau apa yang lagi ditungguin.. jadi.. berentilah saya di satu sisi yang disitu ada 4 makhluk aneh! dan disana saya terhipnotis untuk gabung sama mereka..


Ternyata mereka lagi diskusi tentang bakal tempat baru mereka belajar..  dan ga tau kenapa setelah lama saya gabung sama mereka.. topik pembicaraannya berubah jadi, E'ek!!! setelah saya bilang sama mereka.. kalau perut saya lg mules!! dan parahnya lagi.. topik itu semakin berkembang.. sehingga berubah menjadi E'EK DICELANA.. kampret!! topik apa tuh!! ga ada yang laen apa!! Asli jijik dengernya..


#eh.. eh.. temen gua waktu sd ya, pernah e'ek dicelana pas jam olahraga.. kita kan lagi baris2 tu.. eh kecium bau aneh!!! pas dicari2.. taunya tu bau dari orang depan gue.. kampret!! ada kuning2 nya lagi... [kata temen gua.. yang memulai topik ini... dan bikin semua ngakak!!!]


#eh.. tapi.. kalau temen sd gue ye, pas lagi sekolah sore.. kan sekolahnny lagi pasang aer tu.. jadi gara2 ketauan dia e'ek celana dlm kelas, tu orang dikunci dari luar sama anak2.. waktu diintipin dari jendela.. rupanya dia lagi cebokan di genangan aer pasang... di gesek2 lagi tu.. bukan cebokan biasa..  lo pikir deh ya.. [kita ngakak sejadi2nya..] wkwkwkwkwkwkwkwk..


#lebih parah lagi temen sd gue donk.... waktu itu.. kan anak2 lagi maen kentut2an... "makan tu" >>>>duuuutt!! sambil ngadepin pantat ke arah temen2 yang lagi ngumpul.. satu demi satu pada ngebales.. dan ada ya satu orang temen gue.. ngebales kentut yang sebelumnya terarah depan muka diye.. ###dan coba anda bayangin.. rencana dy buat ngentutin muka temen2 bikin dy malau sejadi2nyaa dan kabur dengan muka ga tau malu... Percaya gak percaya!!! dia bukannya kentut, tapi dia malah ngeluarin cairan kuning alias mencret sambil ngadepin patatny didepan muka orang.. kampret!!! coba deh dibayangin!!Huwhahahaha

kita ngakak ga ketahan lagi.. uda kayak orang bengek.. perut saya ampe sakit dengerin tu cerita..  ini ketawa uda stadium 10 ... haduuuhh.. CAPEKK WOOOYY!!!  dan akhirnya saya mutusin buat kabur dari situ... wkwkwkwkwkwkwwk...

You Might Also Like

26 talks

  1. hhahha bilang gg ya kalau saya juga pernah punya pengalaman pribadi *anggap angin lalu saja*

    ReplyDelete
  2. @fiction : wkwkwkwkwk.. hayooo.. walah... maklum mungkin km masih kecil kali ya... hahahaha..

    ReplyDelete
  3. kalo cerita kentut dan mencret gw dah ngalami
    kunjungi blog ane gan udah gw bikin postingannya

    http://blogeke.blogspot.com/2011/06/my-stories-about-kentut.html

    terinspirasi dr lu......

    ReplyDelete
  4. hahahahhahaaa....ngakakkk gue bacanyaa...
    kampreeeeettt...pagi2 udeh dapet sarapan dari lo su.. PALSUU gileee... :p

    ReplyDelete
  5. Menarik. Saya pernah pengalaman salah satu diantaranya. Pas selepas shalat Jumatan dulu waktu SD, setelah salam terakhir eh ada suara! Malunya dibelakangku ada Guru kelas 5. *mauganahan

    ReplyDelete
  6. @blog Eke : weh2... cerita kentut gua jadi inspirasi.. wkwkwkwkwkwk... keren tuh.. ade nama gua di postingan lu.. makasi ye... wkwkwkwkwk..

    @belo : makan tu sarap.. wkwkwkwk.. sekalian tu olesin cairan kuning ke nasi uduk loh.. wkwkwkwkwkwk...

    @Qefy : pengalaman pribadi lo?? wkwkwkkw.. alhamdulilllah.. gua kagak pernah.. dan jgn sampe!!! wkwkwwkwkwk..

    ReplyDelete
  7. hhuahahahahahahahahaa....parahh lo..

    ehh..jangan2 lo juga pernah e'ek di celana ya?? hayoo ngaku..*ngedipngedip*

    ReplyDelete
  8. @OPI : dih! songong ni anak ni.. jgn maling teriak maling.. wkwkwkwkwkwkkw... *ngedipngedipbalik*

    ReplyDelete
  9. Sumpah ngakak gak berenti baca ini entry.... akakakakkakakakkk
    :g:

    eniweii... thanks suda mengembalikan mud saya XD
    hahaha,,!!

    ReplyDelete
  10. bang dapet award nih...


    http://aul-home.blogspot.com/2011/06/auls-open-home.html

    ReplyDelete
  11. @frey_a : hhahhahaha.. benarkah?? saya telah mengembalikan mud anda.. wkwkwkwkwkk... tapi.. sumpah... bukan gua yang maling mud lo sebelumnya...

    @om Aul : kapan gua jadi abang2.. yang ade gua kali yang jadi adek.. wkwkwkwkwk.. makasi deh!!!! pasti diposting om.. ;)

    ReplyDelete
  12. gak... gak... emang bukan lo kok bos~ ;D
    maling mood saya sudah ditangkep, lol

    ReplyDelete
  13. omigod!
    jorok yang bikin ngakak! haha. :Dhttp://i983.photobucket.com/albums/ae312/luvanis/monyet/mCry.gif

    ReplyDelete
  14. wak wak wak wak wak.. [NGAKAK BALIK]

    ReplyDelete
  15. hahahaha gokil juga.. nahan 'enek' tp juga ktawa ngakak. ttp aja diterusin baca'na.wkwkwkwk

    ReplyDelete
  16. @mini : terusin aja ngakaknya.. ampe puas.. hahahahha..

    ReplyDelete
  17. dulu pas sd juga, adek kelas saya ada yang pup di celana, waktu SKJ hari jumat

    iyuhhhh, it was disgusting - - "

    ReplyDelete
  18. @Andika : Bruakakakakaaa.. Selamat menikmati aja yeeeee..

    ReplyDelete
  19. kocak bikin ngakak nih.wkwkkw

    emoticonnya ambil di http://www.milkysmile.blogspot.com/ :)

    ReplyDelete
  20. paraaah, ga kebayang muka tuh anak

    ReplyDelete
  21. hahaha
    kampret kasih entut baru aja ngunjungi tapi gak papa deh

    ijin follow yak

    ReplyDelete
  22. Eek di celana? Nikmat tuh broo, celana dalem jadi kuning2 gitu.. :D

    ReplyDelete
  23. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    ReplyDelete